Senin, 19 April 2010

m3r4ih cit@2

hay.................. my friends
nich qw buatin artikel lagi.. but nich tentang cita2kuu..
qw akan cerita tentang cita2 ku dari qw masih keci yaaaaa

masa kecil :
sekitar SD qw punya cita2 yang aneh2. maklumlah masih kecil .. dulu cita2 igin sekali jadi seorang atlet. qw igin jadi atlet coz qw sangat suka dengan olaraga terutama badminton. karena di rumah ku sejak keci sudah di kenalkan dengan olaraga. mangkanya itu aku igin jadi atlet nasional..
waktu SD jadi atlet adalah kebanggaan yang luar biasa sekali, karena qw bisa jadi kebanggaan negara ini dan terutama untuk keluarga qw.jadi atlet adalah kebanggan yang luar biasa bagi ku coz aku bisa mewakili Indonesia dalam acara Olimpiade or ASEAN GAMES . aku juga bisa ke luar negri , keliling ASIA dan negara2 yang lain. itu adalah cita2 ku masa kecil kuuuuu. tapi aku sekarang sudah mempunyai cita2 yang lain

masa setelah SD :
setelah aku lulus SD dan qw sudah masuk Sekolah SMP, aku jujur saat itu qw gak punya cita2. kelas 8 qw igin sekali bisa keliling dunia, bisa menemukan hal2 yang baru dan pengalaman yang baru juga. qw igin keliling benua ASIA dechh, kalau keliling dunia gak bisa.. mulai dari negara2 ASIA Timuran , coz qw igin bangetz kenegara seperti Jepang, Korsel, Hongkong, Taiwan dll. qw disana igin belajar mrngenai kunci sukses kenapa negara itu bisa maju dan makmur, orang2nya sudah pintar2 n sukses di bidang masing2... qw belajar tentang itu karna qw igin menerapkan di negara ini n qw igin sekali memajukan negara ini ....supanya Indonesia gak ketinggalan negara2 yang lain... itu adalah bagian dari cita2 kuu juga .. masih ada banyak cita2 ku y4ng l4in....

masa sekarang :
sekarang qw dah naik ke kelas 9 aku dah puny4 cita2 yang lain...
cita2 ku sekarang hanya satu jadi orang yang bermanfaat untuk keluarga aku, agamaku (*ini yang sangat penting ) dan lingkungan ku , yaaa kalau bisa aku igin jadi orang yang bermanfaat bagi negara aku.. bermafaat di bidang keahliaan kuu. untuk keluarga aku, aku igin membahagiakan ortu aku yang telah merawat aku sejak aku dlm kandungan until nowww..
qw igin merawat mereka jika mereka tua nanti... untuk agamaku, aku igin menjadi orang yang taat agama, sholeh dan mengajarkan agama ku di mana aku adadan unsur yang paling penting dalam kehidupanku adalh agama ku ini..untuk lingkunganku, aku igin jadi oarang yang bermanfaat bagi lingkungankuu, untuk negaraku, aku igin memajukan negara ku ini melalui budaya, aku sangat suka sekali dengan budayaku ini, aku igin mempromosikan budaya indo ke mancanegara.. coz indo dari sabang until merauke sangat beraneka ragam budaya kita....
Aku igin menjadi duta budaya tuk Indo dan mempromosikannya ke luar negri tuh sangat membagakannya bagiku n pekerjaan yang sangat mulia sekali...............

Sampai sekarang cita2 ku masih segitu ja ... kelak cita2 ku pasti tambah banyak ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar